Rayakan HUT Ke-71, Polwan Diminta Tingkatkan Pelayanan

0
298

TANJUNGPINANG- Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK meminta agar Polwan RI khususnya Polwan Polres Tanjungpinang lebih meningkatkan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas. Wakapolres juga meminta agar Polwan selalu dekat dan berbaur dengan masyarakat, berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman sebagai bentuk komitmen Polwan untuk mewujudkan Polri yang Promoter.

Hal itu ditegaskan Wakapolres saat memimpin pelaksanaan upacara Ziarah di Makam Pahlawan Hari Jadi Polwan RI ke-71, tanggal 1 September 2019 di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jalan Brigjen Katamso Kota Tanjungpinang, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga :  Dewan Desak Manfaatkan Ruang Laut

Upacara itu juga diikuti Pejabat Utama, Perwira, Personel serta Polwan juga PNS Polres Tanjungpinang.

Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan, bahwa Upacara Ziarah merupakan bentuk penghormatan dan mengirimkan doa kepada arwah para Pahlawan yang telah mendahului kita.

Pelaksanaan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan merupakan momen pengingat terhadap para pahlawan yang berjasa besar dalam memperjuangkan bangsa dan negara Indonesia hingga merdeka dan kita dapat menikmatinya saat ini.

“Selamat Hari Jadi Polwan RI ke-73,” kata Wakapolres.

Menurut rilis Polres Tanjungpinang tema peringatan Ultah Polwan kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. (*/jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here