Razia Bocor, Pengunjung Diskotek Sepi

0
647
PERIKSA: Anggota Sat Narkoba Polres Karimun melakukan pemeriksaan di bawah meja pengunjung di Karoke and Pub Paradise, kemarin. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – POLRES Karimun menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam, Senin (25/9) dengan sasaran peredaran narkoba dan tindak pidana lainnya. Razia dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Isa Imam Syahroni. Dengan menyisir beberapa tempat seperti Discotik Bravo, Karaoke dan Pub Satria, Karaoke and Pub Paradise, Karaoke and Pub Champion.

Sedangkan informasi razia beberapa tempat hiburan telah bocor seperti Karaoke and Pub Satria telah bocor. Sehingga, pengunjung hanya meninggalkan minuman dari ruangan VIP Karaoke Satria. Selain itu Discotiq Bravo, yang tidak ditemukan seorang pun pengunjung malam itu.

Hal itu terlihat dari lantai yang masih bersih, masih tercium aroma pewangi ruangan. Pada malam sebelumnya, pada pukul 01.00 WIB tempat tersebut ramai disesaki pengunjung.

”Entahlah, kenapa tidak satu pun pengunjung malam ini masuk ke dalam diskotik tidak seperti biasanya. Mungkin mereka takut terjaring razia, sehingga enggan masuk dan di tempat lain pun sepi juga,” kata Andi, jasa ojek di sekitaran Diskotek Bravo.

Di tempat lain, Karaoke And Pub Paradise terlihat beberapa wanita yang bekerja menemani pengunjung yang minum terlihat duduk di sudut ruangan. Ketika dilakukan razia, beberapa orang pengunjung terlihat diperiksa dompet, tas dan dilakukan penggeledahan di badan.

”Sesuai perintah Pak Kapolres, malam ini dilaksanakan razia di tempat hiburan dengan sasaran narkoba dan tindak pidana lainny. Beberapa orang pengunjung diperiksa dan digeledah, dan tidak ada ditemukan narkoba dan tindak pidana lainnya,” kata Isa Imam Syahroni.

Ia menambahkan, razia ini untuk mencegah peredaran narkoba di tempat hiburan. Meskipun tidak ditemukan narkoba, operasi pencegahan peredaran narkoba tetap dilakukan.(ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here