Razia Jam Malam Satpol PP Jalan Terus

0
117
RAJA Muhammad Kasatpol PP Bintan mendampingi bupati saat razia jam malam dan sosialisasi bahaya virus korona, baru-baru ini.

BINTAN – Satpol PP Bintan tetap menggelar razia jam malam di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Hal itu dilakukan, agar pelajar dan kaula muda tidak berkumpul atau tidak berbuat hal-hal yang tidak diinginkan.

Raja Muhammad Kepala Satpol PP Bintan menjelaskan, razia tetap dilakukan meski saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Namun razia yang dilakukan hanya bersifat mengimbau, tidak untuk penindakan.

”Sesuai aturannya ada yaitu Perbup Jam Malam nomor 66/2014. Namun untuk kondisi saat ini, sifatnya lebih ke imbauan saja,” kata Raja Muhammad.

Baca Juga :  Dapat Rp 6,2 Miliar, Disdik Ciptakan Sekolah Unggulan

Razia akan dilakukannya setiap hari, dimulai dari sekitar pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Dimulai dari patroli keliling dengan membagi tiga wilayah yaitu Utara, Tengah dan Timur Kabupaten Bintan. Jika didapati ada yang berkumpul di tengah malam, akan didata terlebih dahulu. Lalu personel yang bertugas akan menjelaskan aturanaturan baik jam malam maupun protokol kesehatan.

”Setelah itu baru dibubarkan yang berkumpul,” jelasnya.

Raja Muhammad mengimbau agar kaula muda tidak melakukan aksi balap-balapan, mabuk-mabukan maupun tindakan yang asusila seperti berbuat tidak senonoh di penginapan maupun di pantai.

Baca Juga :  PUK Ria Bintan Pilih Tanam Mangrove dengan Pejabat

”Jika kita temui ada yang berperilaku diambang batas wajar. Seperti berbuat onar ataupun asusila, kami akan koordinasikan ke pihak kepolisian,” ucapnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here