Razia Kos-kosan Maksiat

0
958
Razia: Satpol PP Tanjungpinang saat razia gabungan dengan Polisi Militer dan polisi di wisma dan kos-kosan beberapa waktu lalu.f-dokumen/tanjungpinang pos

Yth bpk wali kota/b upati dan bpk kepala sat pol pp. Tolong tempat2 kos dirazia. wisma2 juga perlu dperhatikan tamunya. Yang utama tempat kos2anlah. Apa lagi di Kepri ini banyak anak kerja yang kos anak sekolah yang kos. Kami warga gerah melihat kumpul kebo yang lakinya masih status suami orang. Untuk razianya jam 2 malam apa jam 3 malam. Jangan tutup mata, Apa lg di bulan suci ramadan ini. Terima kasih.
+6285834734202

Tanggapan:
Untuk wilayah Kabupaten Lingga, kita terus melakukan razia pekat. Setiap razia kita lakukan bersama instansi lainnya. Seperti halnya razia rutin yang digelar setiap menyambut Ramadan. Hal ini dilakukan, berdasarkan surat edaran pemerintahan kecamatan setempat tentang buka tutup tempat hiburan malam dan rumah makan. Kami juga akan melakukan razia di penginapan-penginapan yang terindikasi perbuatan mesum. Memang informasinya razia yang kemarin keburu bocor.

Baca Juga :  Bagikan Sertifikat Tanah Kami

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tetap melakukan tugas rutin arzia untuk mencegah terjadinya penyakit masyarakat (Pekat). Bahkan ada mengamankan satu pasangan tanpa identitas di salah satu penginapan di Kota Dabo Singkep. Pasangan tersebut, terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) bersama aparat gabungan yakni unsur TNI, Kepolisian, Kecamatan Singkep dan instansi sektoral lainnya.

Razia pekat bertujuan, untuk menertibkan dan menjadikan situasi bulan suci Ramadan 1438 H, untuk kenyamanan beribadah. Selain itu, tim gabungan juga menyita beberapa kardus minuman beralkohal merk ABC dan Carlsberg dari salah satu penginapan. Jadi yang kita amankan adalah pasangan tanpa identitas dan pemilik minuman beralkohol untuk dimintai keterangan. Setelah itu, mereka diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulang perbuatannya. (tir)

Baca Juga :  Update Jadwal Roro

Febrizal Taufik,
Kabid Penegak Perda Satpol PP Lingga

Tanggapan:
Satpol PP Tanjungpinang terus melakukan patroli dan beberapa kali melakukan razia gabungan. Diantaranya Sabtu (17/7) ada 19 orang yang terjaring razia mesum. !9 orang ini diamankan dari wisma dan kos-kosan. Razia itu kita dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) menggandeng petuags keamanan lain dari kepolisian, TNI AD, AU dan AL.

Ada bebrapa wisma yang kita razia. Razia ini juga kita lakukan sesuai dengan surat edaran wali kota. Ada mahasiswa dan mahasiswi kepergok tidur di kamar hotel, alasannya mereka belajar bareng karena mau ujian. Mereka kita amankan ke kantor satpol. Ada juga di kos-kosan kami mengamankan satu lelaki tinggal bersama tiga perempuan sekaligus. mereka kita amankan dan kita minta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Baca Juga :  SDA Kepri Berlimpah

Supriadi.
Kasi Operasional Satpol PP, Tanjungpinang 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here