Razia, Satpol Cantik Tak Temukan Pelajar Keluyuran

0
509
RAZIA PELAJAR: Satpol PP perempuan turut melakukan razia pelajar, Sabtu malam lalu. F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Beberapa anggota Satpol PP Bintan berparas cantik turut serta pada operasi jam malam, yang dilaksanakan di Kecamatan Toapaya, Sabtu (21/7) malam lalu. Namun, Satpol PP cantik itu tak menemukan pelajar, saat melaksanakan razia. Pada razia, beberapa kawasan yang menjadi titik mangkal atau mojok muda mudi menjadi target operasi. Beberapa tempat rental permainan playstation, juga dirazia. Namun pada razia tersebut tidak ditemukan satu pelajar pun.

Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Bintan, M Ali Bazar Marilau menuturkan, razia jam malam guna menegakkan Perda Bintan tentang jam malam bagi pelajar. ”Perda yang sudah ada harus tetap ditegakkan, kita melakukan operasi ini untuk mengurangi kenakalan remaja. Khususnya pada malam hari, bagi yang suka nongkrong-nongkrong,” kata Ali.

Camat Toapaya, Riang Anggraini yang ikut dalam operasi malam itu juga menuturkan, selain menertibkan para pelajar keluyuran, operasi juga menyisir lokasi yan dijadikan ajang nongkrong bagi muda-mudi. ”Ini dalam rangka mengurangi pekat (penyakit masyarakat) dan kenakalan remaja di Toapaya,” kata dia. Operasi jam malam menurutnya, akan dilakukan minimal dua kali dalam sepekan, antisipasi pergaulan bebas. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here