Rem Blong, Honda Beat Tercebur ke Laut

0
97
WARGA membantu mengevakuasi sepeda motor yang tercebur ke laut, di pelantar Bulang Linggi Tanjunguban, Selasa malam lalu. f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Rian (19) pengendara sepeda motor Honda Beat BP 3793 BI warna putih tercebur ke laut, saat melintas di pelantar Bulang Linggi, Kelurahan Tanjunguban Kota, Selasa (24/10) malam sekitar pukul 22.30. Peristiwa nahas yang berlangsung singkat tersebut terjadi, disebabkan rem sepeda motor Rian blong.

Rian awalnya mengemudi dari arah Jalan RE Martadinata, menuju pelantar Bulang Linggi. Saat melaju, sepeda motor dalam kecepatan tinggi itu masuk ke dalam air laut.

Ari, seorang saksi mengatakan, peristiwa tersebut tidak banyak yang mengetahui. Saat terjatuh ke air, baru lah korban berteriak minta tolong.

”Kami kira itu sepeda yang masuk laut. Rupanya sepeda motor. Tadi korbannya langsung menyelamatkan diri dan tangannya sembari membawa bungkusan sate,” jelasnya, beberapa saat usai kejadian.

Angok, warga sekitar mengatakan, pelantar tersebut cukup berbahaya bila tidak mengemudi dengan hati-hati. Apalagi kalau ngebut dan tidak konsentrasi. Rian ketika ditanya mengatakan, rem sepeda motornya yang dikendarainya blong saat melaju di pelantar pelabuhan itu.

”Tadi agak ngebut, habis beli sate. Pas ditekan remnya, blong,” akunya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membantu mengevakuasi sepeda motor yang tenggelam itu. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here