Rem Blong, Mobil Pikap Terbalik

0
499
Mobil pikap membawa barang-barang pindahan rumah tangga terbalik Senin (16/4). f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Diduga rem blong, mobil pikap warna hitam BP 8905 TA, membawa barang-barang pindahan terbalik di Jalan DI Panjaitan Batu 8, Senin (16/4) sekitar pukul 12.00. Mobil pikap naas ini dikendarai Siswanto (38). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sopirnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami memar bagian kepalanya. Saat kejadian arus lalulintas sempat macet karena banyak pengendara berhenti di pinggir jalan raya untuk melihat kecelakaan tunggal tersebut.

Menurut Kanit Kecelakaan Lalulintas Sat Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan kecelakaan terjadi saat mobil pikap melintas dari Jalan WR Supratman menuju Jalan DI Panjaiatan.

Baca Juga :  Lansia Sejahtera, Masyarakat Bahagia

Saat melewati simpang lampu merah, mobil lepas kontrol karena tiba-tiba rem mobil tersebut tidak berfungsi dengan baik. Agar tidak ada ada korban jiwa, sopir membanting stir ke parit dekat Pos Lantas 903. ”Supaya tidak menabrak pengendara lainnya, sopir memilih menabrak parit tak jauh dari Pos Polisi 903. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” katanya.

Ridwan menjelaskan, muatan mobil pikap yang mengalami kecelakaan adalahg perabotan rumah tangga yang akan berpindah rumah. ”Sopirnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bagian kepala tapi dalam keadaan sadar,” sebutnya.

Baca Juga :  Desember, Tunjangan ASN Cair

Ia mengimbau kepada seluruh pengendara roda dua dan roda empat agar terlebih dahulu mengecek rem dan ban sebelum berangkat. Selain itu tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan narkoba saat berkendaraan. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here