Remaja Antusias dengan Avenger: Infinity War

0
991
PENGUNJUNG antre membeli tiket di Cinema XXI Tanjungpinang City Centre, Tanjungpinang untuk menyaksikan film Avenger: Infinity War, kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kaula muda (remaja) di Kota Tanjungpinang cukup antusias dengan film Avenger: Infinity War di bioskop Cinema XXI, Tanjungpinang City Centre (TCC). Bahkan, untuk beberapa waktu jadwal menontonnya, seat (bangku) bioskop penuh.

”Ya, saya ingin nonton pukul 19.05, tapi penuh om. Padahal, pesan tiketnya pukul 13.00. Kayaknya antusias banget kaula muda dengan Avenger: Infinity War ini,” kata Ranti, seorang mahasiswi, Selasa (1/5) malam lalu.

Di film laga ini, tokoh Thanos memiliki idealisme bahwa untuk membawa keseimbangan di semesta, ia harus memusnahkan sebagian makhluk yang hidup dari eksistensinya. Ia tidak tebang pilih siapa yang ia musnahkan, entah itu kaya atau miskin, superhero atau bukan. Motivasi Thanos mendapatkan seluruh (enam) Infinity Stones.

Baca Juga :  Harga Cabai Mulai Normal Kembali

Dengan memiliki seluruh Infinity Stones, tugasnya akan jauh lebih mudah. Kedahsyatan Infinity Stones setelah dikumpulkan bersama, kekuatan Thanos tidak mampu dilawan oleh siapa pun. Bahkan dengan hanya jentikan jari saja sebagian makhluk di alam semesta akan hilang.

Ia hampir dikalahkan oleh Thor. Namun, Thanos menjentikan jarinya hingga mimpi buruk pun terjadi. Black Panther (Chadwick Boseman), Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Star-Lord (Chris Pratt), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan bahkan Nick Fury (Samuel L. Jackson), yang muncul dalam adegan kredit-akhir hilang menjadi debu.

Baca Juga :  Kredit Rumah Rp 75 Juta, Tunggu Instruksi BTN Pusat

”Menarik untuk disaksikan. Untuk lebih rincinya, kunjungi dan nonton saja di bioskop Cinema XXI Tanjungpinang City Centre (TCC) sekarang juga. Mumpung lagi ditayangin,” ujar Qayyum, seorang siswi salah satu SMP Negeri di Kota Tanjungpinang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here