Remaja Masjid Al Falah Bagikan Takjil

0
926
BAGIKAN TAKJIL: Remaja Masjid Al Falah Sungai Pasir, Meral, Karimun membagikan takjil kepada pengguna sepeda motor. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Remaja Masjid Al Falah, Sungai Pasir, Meral, Karimun membagikan takjil kepada pengguna jalan pada Sabtu (3/6) sore lalu. Pembagian takjil diberikan kepada pengguna jalan yang diberhentikan.

”Pembagian takjil ini bentuk perhatian kami kepada pengguna jalan yang belum sempat membeli menu buka puasa,” kata Nasbir, Ketua Remaja Masjid Al-Falah, ketika membagikan takjil.

Takjil yang diberikan kepada pengguna jalan merupakan sumbangan sukarela remaja dan sumbangan dari pihak lainnya untuk mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya, bulan suci Ramadan meru pakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.

Ia menambahkan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan remaja masjid. Dengan harapan, aksi mereka dapat diikuti remaja masjid lainnya. Pemuda Meral, Raja Al Farid Shabana sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Remaja Masjid. Ia berharap, peran remaja membantu pengurus untuk memakmuran masjid, ikut memperhatikan kebersihan dan kelengkapan masjid.

”Pemuda masjid diharapkan ikut melaksanakan salat berjamaah setiap harinya, sehingga tidak hanya orang tua saja yang terlihat pada saat salat berjamaah,” kata Farid. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here