Remmovation dan Putra Bungsu Melaju ke Perempat Final

0
656
BERPOSE: Tim Putra Bungsu berpose sebelum bertanding mengalahkan tim Family Club di ajang open turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-38 di lapangan Seienam, Selasa (1/8) sore kemarin. F-ISTIMEWA/julianto

SEIENAM – Tim Remmovation FC dan Putra Bungsu melaju ke babak delapan besar, open turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-38 Seienam. Di laga babak 16 besar, Putra Bungsu menang 3-0 atas Family Club Sidomulyo, Selasa (1/8) sore kemarin. Berlaga di babak 16 besar, tim Putra Bungsu tidak mengubah nama pemain di barisan line-up, sama seperti di babak penyisihan pool. Bahkan Mono (18) dan kawan-kawan tetap menerapkan pola 3-4-3 untuk menghadapi tim Family Club Sidomulyo.

Pola 3-4-3 cukup apik diterapkan Putra Bungsu. Sejak menit awal pertandingan yang dipimpin Muftada Abas dibantu Abu Hamka dan Deoan ini, Mono dari lini belakang memberikan umpan panjang kepada Hisyam, Joni dan Purnama di lini depan. Begitu juga dari lini tengah, Coy (8) dan kawan-kawan turut membantu serangan, untuk membongkar lini pertahanan Family Club. Memasuki menit ke-21, Putra Bungsu mendapat tendangan bebas sekitar 20 meter dari gawang Family Club yang dikawal Syukri. Tendangan bebas yang dilepaskan Hisyam langsung menggetarkan jaring gawang lawan. Skor 1-0 untuk Putra Bungsu bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Kiev Bersolek Menunggu Madrid Vs Liverpool

Di awal babak kedua, tim Putra Bungsu kewalahan menghadapi tekanan pemain lawan. Namun secara perlahan, Hisyam dan kawan-kawan mulai menguasai permainan. 19 menit babak kedua berjalan, Putra Bungsu menambah keunggulan menjadi 2-0. Gol kembali diciptakan Hisyam. Di masa injury time, Putra Bungsu menutup kemenangan dengan gol yang diciptakan Purnama (10). Skor 3-0 membawa Putra Bungsu melaju ke babak perempat final.

Di partai kedua, Remmovation FC juga mendapatkan tiket ke perempat final. Tim kandidat juara ini menang 3-0 atas Porkas Toapaya. Satu gol Remmovation diciptakan oleh Hery di menit ke-34. Sedangkan Wawa (9) menyumbangkan dua gol di menit ke-48 dan 51. Dengan hasil ini, Remmovation mengandaskan impian Porkas Toapaya melaju ke babak delapan besar. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here