Reni YUSNELI Tertinggi

0
1402
Reni Yusneli

Hasil Open Bidding Pemko Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Panitia Seleksi open bidding di lingkungan Pemko Tanjungpinang telah mengumumkan nama-nama pejabat peraih nilai tertinggi di masing-masing sembilan jabatan yang dijelang. Selain itu ada tiga nama di setiap SKPD yang direkomendasikan.

Dari nama-nama yang diumumkan itu, ternyata mantan Sekdaprov Kepri, Hj Reni Yusneli meraih nilai tertinggi dari 26 peserta lainnya yang berebut di sembilan jabatan yang dilelang. Reni mengambil dinas Pariwisata dan Kebudayaan meraih nilai 87,65. Di pariwisata itu Abdul Basyid di nomor dua dengan nilainya 82,27 dan ketiga Raja Kholidin.

Baca Juga :  Menteri Tjahjo Tak Mau Jadi Timses Capres di 2019

Tinggal Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, memilih satu diantara pejabat peraih nilai tertinggi di masing-masing dinas.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia, H Tengku Dalam, awalnya ada 34 pejabat yang mengikuti open bidding. Namun, dalam perjalananya, dua pejabat tidak mengikuti tahapan open bidding dengan penuh.

”Hasilnya sudah kita serahkan ke Pak Wali Kota,” tegasnya. Kata dia, dalam waktu dekat ini, pejabat yang sudah mengikuti open bidding, akan dilantik dalam waktu dekat ini.

”Kita juga akan menganggarkan dana open bidding lagi di tahun 2018. Karena, ada 5 pejabat yang akan memasuki masa pensiun,” tegasnya. Sebelumnya, Wali Kota Tanjungpinang, akan melantik pejabat hasil open bidding di bulan Puasa ini. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here