Rezeki Ikhtiar Engineering Jual Mebel Murah

0
1000
KARYAWAN Rezeki Ikhtiar Engineering menyiapkan mebel atau perabot pesanan pelanggan, kemarin.

TANJUNGPINANG – Toko Rezeki Ikhtiar Engineering di jalan Ganet kawasan Bintan Centre, saat ini menjual pelbagai jenis mebel atau perabot rumah tangga dengan harga murah. Bahkan, pemesan bisa mendapatkan motif mebel di toko ini, sesuai dengan keinginannya.

Perabot yang diproduksi toko Rezeki Ikhtiar di jalan Ganet, tepatnya di sebelah Isana Supermarket Km 11 Tanjungpinang ini, merupakan hasil usaha para alumni STM Tanjungpinang. Pekerja mempunyai kemampuan, ketekunan, bakat dan kreativitas yang tinggi.

Fitri Naldi selaku pembina usaha ini mengatakan, usaha ini berdiri dari diskusi dan ide para alumni STM. ”Tujuannya membuka lapangan kerja, dan menunjang sektor UKM. Sekaligus membantu kebutuhan sekolah berupa pembuatan kursi dan meja berkualitas spek tinggi,” kata Fitri Naldi, kemarin.

Baca Juga :  Rumah Horor Wadah Promosi TCC

Untuk harga per set perabot, bisa di bilang murah. Sedangkan kualitas meja dan kursi di toko ini terjamin dan kokoh. Speknya memiliki alas meja multiplek 18 mm, untuk laci multiplek 12 mm, rangka besi petak 1 inch tebal 1,2 mm galvanis, finishing cat warna merah.

”Harga jualnya sangat murah. Baru berdiri selama 3 bulan, penjualan produksi mebel kami sudah lebih kurang 1.000 set,” sebut Naldi. Ia berharap usaha ini berkembang dan membuka cabang di tempat lain. Toko ini juga menjual teralis dan interior. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here