RHF United Juara Piala Kemenpora Seri Tpi

0
344

TANJUNGPINANG – SSB Raja Haji Fisabilillah (RHF) United) menjuarai kompetisi sepak bola U14 Piala Kemenpora 2019, seri Kota Tanjungpinang. RHF United memastikan diri sebagai sebagai juara, setelah menang 3-1 atas Sarleb FC, pada pertandingan terakhir di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang Timur, Senin (8/7) pagi kemarin.

Skuat RHF United harus bekerja ekstra untuk mengalahkan tim SSB Sarleb FC. Sebelumnya, RHF United pesta tujuh gol ke gawang SSB Garsak, dan enam gol ke gawang Elang Laut. Saat berhadapan dengan Sarleb FC, RHF United menang dengan skor 3-1.

Pemain RHF United mencetak 2 gol ke gawang Sarleb, pada babak pertama. Lewat aksi Fatur di menit ke-2 dan Masputra di menit ke-24. Di awal babak kedua, Sarleb memperkecil ketertinggalan, setelah Michael melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, usai mendapatkan bola rebound.

Namun, skor 2-1 hanya bertahan enam menit. Dimas kembali menambah keunggulan RHF United, setelah mencetak gol di menit ke-34. Skor 3-1 bertahan sampai akhir pertandingan, untuk kemenangan RHF United.

Pada laga sebelumnya, tim SSB Elang Laut menang tipis 1-0 saat berhadapan dengan Garsak. Gol semata wayang Elang Laut diceploskan oleh Rendy di babak pertama. Dengan hasil ini, RHF United menjuarai kompetisi U14 Piala Kemenpora 2019, seri Kota Tanjungpinang.

Elang Laut FC juara ketiga, Garuda Sakti (Garsak) FC juara ketiga dan Sarleb FC berada di posisi keempat.

“Tim juara akan mewakili Kota Tanjungpinang pada kompetisi Piala Kemenpora, tingkat Provinsi Kepri,” kata Burhan didampingi Dery, selaku Korda kejuaraan U14 Piala Kemenpora 2019, seri Tanjungpinang. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here