Rian Gagal Ikut Pilkada

0
184
Rian Ernest gagal ikut pilkada Batam. F-istimewa

BATAM– Politisi PSI Rian Ernest gagal ikut pilkada melalui jalur perseorangan. Kemarin, Rian menyatakan mundur dari pencalonan karena jumlah dukungann suara untuk meraih tiket perseorangan tak dapat dia penuhi.

”Setelah berdiskusi, kami harus mengakui bahwa jalan dan perjuangan kami telah usai. Inilah hasil terbaik kami lakukan untuk mencalonkan diri di Batam dan kita hanya sampai di sini,” ujar Rian kemarin kepada media di Batam.

Rian Ernest-Yusiani, batal maju dalam pilkada karena sekitar 70 persen dukungan tidak dapat ditemui oleh tim KPU yang mencari nama nama pendukung sesuai dengan KTP yang diberikan kepada KPU. Sayangnya ketika dicari di lapangan, tim KPU tidak berhasil menemukan orang yang memberikan dukungan dengan pelbagai alasan misalnya sudah pindah rumah dan lain hal.

Baca Juga :  Dikunjungi Gerindra, Sinyal Syahrul Dukung Soerya?

”Kami pamit seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman selama ini yang sudah berkerja keras mencari dukungan hingga penyerahan sampai ke KPU maupun Bawaslu. Semuanya saya ucapkan terimakasih,” ujar Rian Ernest didampingi Yusiani.

Ernest menyampaikan dukungan dan terimakasih kepada relawan yang sudah berjuang bersama dirinya dari awal untuk mengumpulkan KTP lebih dari 50 ribu.

Hanya saja ketika dicek, warga memiliki KTP ada yang merasa tidak memberikan dukungan kepada calon independent tersebut.

”Kami mendoakan kepada calon yang bertanding, dapat menjalani tahapan pilkada secara aman dan Iancar sehingga terpilih pemimpin yang dapat membawa kebaikan bagi kota serta warganya,” ujarnya. (pat)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here