Ribuan Turis Tiongkok Serbu Bintan

0
134
SERIBUAN turis asal Tiongkok, menikmati kawasan perhotelan di Kabupaten Bintan. F-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Ribuan turis asal Tiongkok menyerbu Bintan, untuk menikmati sejumlah objek pariwisata, sejak Jumat (7/9) lalu. Selain menikmati pariwisata di Bintan Agro Beach Resort Km 36, ribuan turis dari Guangzhou Yuanyuan International Enterprise Tiongkok (China) ini juga menginap di Bintan Lagoon, CK Hotel dan beberapa resor/perhotelan lainnya.

Guangzhou Yuanyuan International Enterprise merupakan perusahaan untuk produk industri kesehatan di Guangzhou, Tiongkok. Mereka berwisata ke Bintan, bersama dengan rekan bisnis perusahannya, membawa seribuan orang. Ribuan turis Tiongkok ini mengunjungi Pulau Bintan, dalam rangka merayakan ulang tahun perusahaannya yang ke-7.

Zhang Qingyun direktur perusahaan juga ikut serta, dan memimpin perjalanan wisata ini melalui Zhu Yuanyuan International Travel. Perusahaan Guangzhou Yuanyuan International Enterprise terletak di Guangzhou Pearl River New City CBD. Perusahaan ini memiliki Istana Yao, Yao Fang, Yuting Court, batu giok CICA, Gereja Cuifang serta beberapa anak perusahaan.

Jumlahnya lebih dari 10 merek terkenal seperti Wancaofang, Yuanmeidu dan Jingqingyou serta beberapa merek lainnya. Perusahaan ini memiliki lebih dari 8.000 toko dan dan lebih dari lima juta pelanggan setia, di Tiongkok (China).

Seorang manajer di Bintan Agro Resort Km 36, Liu Eu Fung menyampaikan, para turis ini merasa sangat senang, dan menikmati dengan pelayanan dan keindahan di Pulau Bintan.

”Selain di Bintan Lagoon, ribuan turis ini juga menginap di Bintan Agro Resort (Bintan), CK Hotel dan Aston Hotel di Kota Tanjungpinang,” ujarnya singkat. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here