Ribuan Umat Islam Hadiri Tabliq Akbar UAS

0
135
USTAZ Abdul Somad ketika mengisi ceramah pada Tabliq Akbar di Kundur Selasa (5/2) malam kemarin. f-alrion/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Ribuan umat Islam di Kecamatan Moro, Kundur dan Pulau Karimun sejak, Selasa (5/2) kemarin menghadiri Tabliq Akbar yang digelar Pemerintah Kabupaten Karimun yang menghadirkan penceramah Ustaz Abdul Somad (UAS).

Tabliq Akbar dilaksanakan pada siang hari di Moro, kemudian malam hari di Kecamatan Kundur dan Rabu (6/2) pagi di Masjid Agung Karimun.

Kehadiran UAS di Karimun untuk ketiga kalinya, membuat tempat pelaksanaan Tabliq Akbar dipenuhi umat Islam yang hendak mendengarkan tausiah yang disampaikannya.

”Pemerintah menghadirkan UAS di Kecamatan Moro, Kundur dan Karimun atas permintaan masyarakat yang rindu mendengarkan ceramah atau tausiah yang disampaikannya,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq. Sesuai dengan jadwal, UAS dapat hadir di Karimun setelah dari Tanjungpinang, Batam dan Karimun. Pada awal tahun ini berkesempatan hadir, dan ada keinginan menghadirkan UAS kembali pada saat HUT Kabupaten Karimun tahun ini.

Hanya jadwalnya yang padat, sehingga rencana tersebut belum dapat diketahui apakah bisa terlaksana atau tidak. Usai Salat Subuh, UAS menyampaikan fadilah salat berjamaah. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here