Ribuan Warga dan Pejabat Hadiri Ngunduh Mantu Ansar

0
395
Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Hj Deby Apri Sujadi bersama pasangan pengantin Roby-Hafizha, di Hotel CK, kemarin. F-yusfreyendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Ribuan warga dari kabupaten/kota se-Kepri menghadiri ngunduh mantu pernikahan Roby Kurniawan dengan Hafizha Ramadhani Putri, putra mantan Bupati Bintan H Ansar Ahmad, di Hotel CK, Senin (12/2). Resepsi ini turut dihadiri ratusan pejabat pemerintahan dan instansi vertikal se-Provinsi Kepri.

Dalam acara resepsi ini, terlihat Roby Kurniawan dan Hafizha bersanding di pelaminan. Di sebelah kanan pelaminan, H Ansar Ahmad bersama Hj Dewi Kumalasari menerima kehadiran warga dari seluruh kalangan, pegawai, pejabat serta pimpinan dan anggota DPRD Kepri maupun DPRD Bintan.

Di sebelah kiri mempelai terlihat orangtua Hafizha, Jusdas Karim (ayah) dan Linda Sri Utami (ibu). Pejabat yang hadir pada Senin siang kemarin antara lain Sekdaprov Tengku Arif Fadillah, Bupati Bintan H Apri Sujadi, Wabup H Dalmasri Syam, Sekda Bintan Adi Prihantara, Pj Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, mantan Walia Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, mantan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul, serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Bintan dan Pemko Tanjungpinang.

Selain itu, pada kesempatan tersebut turut hadir Waka Polda Brigjend Yan Fitri, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Ketua PDIP Provinsi Kepri Soerya Respationo.

Danrem 033/WP beserta jajaran, Kajati, Isdianto, Ketua Komisi IV Teddy Jun Askara, dan sejumlah pejabat provinsi lainnya. Para undangan dihibur oleh aktris Udin Semekot dan penampilan Jup Majen.

”Informasinya, Pak Gubernur H Nurdin Basirun juga bakal hadir, menjelang sore nanti,” kata H Nesar Ahmad, Ketua DPRD Bintan yang hadir dalam resepsi tersebut.

Pada kesempatan lain, Bupati Bintan H Apri Sujadi bersama Ketua PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi mengucapkan selamat kepada pasangan Roby dan Hafizha.

”Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah buat Roby anak dari Pak Ansar Ahmad,” kata H Apri Sujadi yang turut disampaikan pula oleh Hj Susilawati anggota DPRD Kepri. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here