Ribuan Warga Ikuti Tausiah Haul Akbar Al-Hikmah

0
565
TAUSIAH: Habib Ja'far dari Al Hikmah Semarang memberikan tausiah agama pada acara Haul Akbar Al Hikmah Bintan di Masjid Jamiatul Aula, Desa Sebong Lagoi, Teluk Sebong, kemarin. F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Tiga ribuan umat muslim Bintan mengikuti Haul Akbar Al Hikmah Bintan yang kali ketiga dilaksanakan, di Masjid Jamiatul Aula, Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Minggu (29/10) pagi.

Haul akbar ini dihadiri pengurus Al-Hikmah dari beberapa daerah di nusantara. Hadir juga Habib Ja’far dari Semarang, yang memberikan langsung tausiah, kepada seluruh umat muslim yang hadir.

Indra Setiawan, Ketua Pembina Al-Hikmah Bintan mengatakan, Haul Akbar tahun 2017 ini merupakan kegiatan rutin tahunan, yang dilaksanakan oleh pihaknya. Haul Akbar ini juga diharapkan menjadi pemersatu seluruh umat yang ada di Bintan. ”Silaturahmi ini juga sekaligus menguatkan ukhuwah islamiah kita, sesama umat muslim. Serta menjadi wadah untuk mempersatukan bangsa,” katanya.

Ia menambahkan, dengan kehadiran berbagai pihak pemangku kepentingan di Bintan, tokoh serta masyarakat Bintan, diharapkan menjadi silaturahmi yang tidak akan pernah putus.

Apri Sujadi Bupati Bintan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan meningkatkan keimanan, untuk bersama membangun daerah. Menurutnya, nilai-nilai agama sangat penting dalam kehidupan. ”Kami mengapresiasi silaturahmi ini, semoga ini menjadi momentum kita semua untuk tetap menjaga persatuan dan bersama membangun Bintan,” katanya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here