Ribuan Warga Terima Sembako Gratis

0
75
WARGA kurang mampu tersenyum menerima paket sembako dari Bupati Bintan H Apri Sujadi, Kamis (25/10). f-istimewa

KIJANG – Ribuan warga Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) menerima paket sembako gratis, dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) Kabupaten Bintan, Kamis (25/10) kemarin. Ribuan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, di Kampung Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Naharudin menyebutkan, sembako yang dibagikan itu sebanyak 2.200, ditujukan kepada warga yang termasuk dalam kelompok PMKS, di seluruh kecamatan se-Bintan.

”Ada sekitar 2.200 paket sembako yang kita serahkan. Itu belum termasuk kursi roda, alat bantu tongkat, alat bantu pendengar sampai dengan kaki dan tangan palsu,” ujar Naharuddin, di sela penyerahan bantuan.

Bupati Bintan H Apri Sujadi memberikan apresiasi kepada LK2S Kabupaten Bintan, yang rutin turun ke masyarakat, dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial. Tentunya, pembagian sembako ini guna meringankan beban masyarakat.

”Kami dari Pemkab Bintan berupaya membuat program-program yang bisa dinikmati langsung oleh masyarakat. Bantuan-bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian pemerintah, yang menyasar masyarakat. Agar bermanfaat dan tepat sasaran,” kata H Apri Sujadi. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here