Rp7 Miliar untuk Lanjutan Stadion Megat Alang Perkasa

0
187
PENGENDARA melintas di depan stadion Megat Alang Perkasa Busung, yang belum dibangun area parkirnya, kemarin. f-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – Pembangunan stadion sepak bola Megat Alang Perkasa di Desa Busung berlanjut, pada tahun anggaran 2019 ini. Anggaran yang disediakan mencapai Rp7 miliar.

Tahun anggaran 2018, tribun dan lapangan sudah selesai dibangun. Tahun 2019 ini pembangunan ditujukan untuk sarana dan prasarana lainnya. Pemkab Bintan sudah mengalokasikan anggaran sebesar Rp7 miliar untuk lebih melengkapi pelbagai fasilitas tersebut.

Juni Rianto, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Bintan mengatakan, tambahan anggaran Rp7 miliar tersebut bertujuan untuk penyempurnaan bangunan yang sudah selesai dibangun.

”Untuk yang utama sudah selesai. Namun seperti batu miring atau parkir belum ada. Itu yang akan dibangun dan beberapa kelengkapan lainnya,” sebutnya, kemarin.

Ia mengatakan, untuk tahun 2019 dan 2020 dipastikan penyempurnaan pembangunan stadion akan terus dilakukan. Sehingga tahun 2021 mendatang sudah sempurna dan akan siap dipergunakan.

”Ya finishing masih lanjut, semoga segera selesai dan sempurna serta dapat dipergunakan,” tambahnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here