RS-RTLH Harus Selesai Tepat Waktu

0
450
BUPATI Bintan H Apri Sujadi memasukan adukan semen, pada peletakan batu pertama pembangunan RS-RTLH di Tambelan, baru-baru ini. Disaksikan Kadinsos Edi Yusri dan Kadis PMD Ronny Kartika.f-istimewa/kominfo
Bupati Bintan H Apri Sujadi mengawali pembangunan Rehabilitas Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) di Kecamatan Tambelan, Selasa (18/6) lalu. Bupati berharap agar program bantuan Pemkab Bintan tersebut diselesaikan, tepat waktu.

BINTAN – BUPATI Bintan H Apri Sujadi menyampaikan, tahun anggaran 2019 ini, Pemkab Bintan membangun sekitar 81 rumah sederhana untuk keluarga tidak mampu sebagai penerima bantuan RS-RTLH di Kecamatan Tambelan. Peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah sederhana tersebut sudah dilakukan.

”Program RS-RTLH ini kita berikan kepada warga untuk penyetaraan pembangunan daerah, dan kesejahteraan masyarakat Bintan. Nah, sekarang sudah kita awali pembangunannnya. Silakan dilanjutkan, dan diselesaikan tepat waktu,” tegas H Apri Sujadi, kemarin.

Baca Juga :  PT Angkasa Pura Nyumbang Keramik, Bantu Dana Juga Boleh

”Di Kecamatan Tambelan saja, ada 81 kepala keluarga yang menerima bantuan ini. Tentunya kita berharap program ini mampu membantu bagi masyarakat demi kehidupan yang layak,” sambungnya.

Selain peletakan batu pertama pembangunan RS-RTLH, Bupati Bintan Apri Sujadi juga menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Total penerima Program PKH di Kecamatan Tambelan sekitar 473 KPM.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here