RSUD Bintan Sediakan Fasilitas Laundry

0
536
BUPATI Bintan H Apri Sujadi dan Ketua PKK Bintan Hj Deby Maryanti meninjau pasien dan mengecek kenyamanan dalam pelayanan RSUD Bintan, baru-baru ini.f-dokumen/tanjungpinang pos
RSUD Kabupaten Bintan akan menambah gedung baru, dalam waktu dekat. Gedung ini menjadi fasilitas laundry untuk mencuci pakaian dan perlengkapan rumah sakit Pemkab Bintan tersebut.

BINTAN – GEDUNG laundry ini dibangun guna melengkapi fasilitas pendukung lainnya, di RSUD Kabupaten Bintan. Pemkab Bintan melalui Dinas Kesehatan Bintan telah mengalokasikan anggaran pembangunan gedung laundry ini sebesar Rp1,7 miliar, pada tahun anggaran 2019 ini.

”Gedung ini untuk melengkapi fasilitas yang dibutuhkan di RSUD,” ujar Bupati Bintan Apri Sujadi, Jumat (9/8) siang.

Baca Juga :  Perbaikan Pagar Makam Capai Ratusan Juta

Dikatakannya, dengan dibangunnya fasilitas tersebut, maka hal ini menjadi satu persyaratan untuk lebih meningkatkan kebersihan RSUD Bintan. Karena, gedung laundry ini merupakan satu hal yang mutlak. Sehingga masyarakat yang berobat akan merasa nyaman.

Menurut bupati, rumah sakit nantinya harus memiliki komitmen dan kemampuan dalam menganalisa kebutuhan laundry, setiap hari. Khususnya dalam menjaga mutu hasil.

”Pasien mempunyai hak untuk mendapat pelayanan terbaik, dan nyaman dari rumah sakit,” tutupnya. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here