RSUD EHD Tambah Dokter Spesialis Mata dan Jiwa

0
105

TANJUNGUBAN – Kini, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban telah menambahkan layanan kesehatan, untuk dokter spesialis mata dan spesialis jiwa.

Iranti, Humas RSUD EHD mengatakan, layanan kesehatan oleh dokter spesialis jiwa sudah ada, sejak akhir tahun lalu. Namun hingga kini, belum banyak yang mengetahuinya. Tapi, untuk jumlah pasien sudah cukup banyak.

”Untuk layanan spesialis jiwa dibuka setiap hari Selasa dan Kamis, dari pukul 15.00 hingga 17.00 WIB. Untuk pelayanannya, ada dokter Endra Yulistio Susanto Sp.KJ yang menangani,” sebutnya, Kamis (28/5).

Ia menambahkan, untuk layanan spesialis mata juga belum lama dibuka. Untuk waktu pelayanan setiap hari Senin dan Kamis, dari pukul 09.00 hingga 14.00 WIB. Pada layanan tersebut ada dokter Muhammad Rony SPM yang menangani.

”Untuk kemudahan pelayanan, pasien harus melakukan pendaftaran sejak pagi harinya, dan dapat mendapatkan layanan kesehatan sesuai jadwal yang ada,” jelasnya. Sebelumnya, di RSUD EHD juga telah dibuka layanan dokter spesialis anak, spesialis penyakit dalam, spesialis ortopedi, spesialis kandungan dan spesialis bedah. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here