RT/RW dan Lurah Diberi BPJS Ketenagakerjaan

0
20
BUPATI Karimun Aunur Rafiq ketika menyerahkan formulir BPJS Ketenagakerjaan pada urah untuk diserahkan pada Ketua RTRW se-Kabupaten Karimun. F-ALRION/tanjungpinang pos

KARIMUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menfasilitasi Ketua RT dan RW sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Untuk memberikan kenyamanan, dan jaminan kesehatan dari Pemerintah Daerah.

”Alhamdulilah, seluruh ketua RT dan RW mendapat jaminan kesehatan. Iuran pembayaran langsung dibayar dari dana stimulan BPJS. Selain ketua RT/RW, nelayan dan sopir juga mendapat BPJS yang dibayar dari CSR oleh Bank Riau Kepri,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq, Senin (3/12).

Hal itu diungkapkan pada penyerahan insentif Ketua RT/RW se-Pulau Karimun di Gedung Serbaguna.

Ia meminta peserta segera melengkapi seluruh persyaratan yang diperlukan agar tercatat sebagai peserta BPJS, untuk menghindari pengurusan di saat mendadak.

”Keluhan penggunaan BPJS Ketenagakerjaan, muncul setelah saat akan membutuhkan baru diurus dan adanya tunggakan dan beberapa faktor lainnya,” kata Aunur Rafiq

Ia mengingatkan, bahwa penilaian Adipura tahun 2019 telah dimulai pada bulan Desember tahun ini. Diminta, semua Ketua RT/RW saling bersinergi menjaga kebersihan lingkungan dan ikut menjadi peserta gotong-royong sekali seminggu. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here