RTRW Diminta Aktif dalam Pembangunan

0
152
Isdianto

BATAM – Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengajak Forum Komunikasi RT RW (FKTW) aktif membantu pembangunan.

Berikan kontribusi positif untuk pembangunan Kota Batam khususnya dan Kepri umumnya. Pemerintah tidak bisa melaksanakam pembangunan sendiri. Harus bersinergi dengan semua pihak. Termasuk di dalamnya forum FKTW ini.

Ajakan tersebut disampaikan H Isdianto saat menggelar silaturahim dengan FKTW Kota Batam bertempat di Restoran Golden Prawn Bengkong, Senin (3/8) malam.

Meski pemerintah tengah saat ini tengah mengalami keterbatasan keuangan APBD, tapi bukan berarti menghentikan kita dalam terus membangun.

Jika selama ini penopang utama pembagunan tertumpu pada sektor industri, kini kita bidik sektor lain. Dari mulai sektor pariwisata, sektor kelautan, perikanan serta sektor pertanian.

”Tiga sektor inilah yang sekarang tengah kita genjot, terutama sektor pariwisata. Mudah-mudahan ini akan mengembalikan tingkat pertumbuhan ekonomi kita,” harap H Isdianto.

Isdianto juga berterimakasih kepada seluruh anggota FKTW. Dukungan FKTW kepada Almarhum Muhammad Sani adalah bukti nyata. Dan dengan silaturahim yang sudah terjalin selama ini.

”Karenanya selaku adik almarhum, saya berkewajiban untuk terus menjalin hubungan silaturahim ini. Dan malam ini kali pertama saya bisa bersilaturahim,” jelas H Isdianto.

Sementara itu Ketua Umum FKTW Kota Batam Rushadi Wijaya mengapresiasi silaturahmi kali ini. Dimana pertemuan tersebut murni hanya sekedar bersilaturahim.

”Kami tidak membahas hal lain dalam pertemuan ini. Apalagi membicarakan politik,” katanya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here