Rudi Ingatkan THL Cari Kerja Susah

0
630
Pengarahan: Rudi saat menyampaikan arahan ke THL. f-istimewa/humas pemko batam

BATAM – Wali Kota Batam, HM Rudi mengingatkan agar para pegawai, khususnnya tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Pemko Batam, rajin. Selain harus rajin dan memberikan pelayanan terbaik bagi pembangunan dan masyarakat. Diingatkan jika saat ini, untuk mencari pekerjaan tidak mudah. Sehingga pekerjaan dilingkungan Pemko Batam, sebagai honorer harus berdilakukan sepenuh hati.

Peringatan itu disampaikan Rudi saat memberikan pengarahan kepada para THL, usai apel bulanan, Senin (4/9) di Engku Putri Batam. Rudi hari itu secara khusus memberikan kepada pegawai, khususnya THL. ”Honorer harus bekerja dengan baik, karena membawa nama pemerintah. Sekarang ini cari kerja susah. Karena sudah punya pekerjaan, bekerjalah dengan baik,” pesannya.

Pada apel kali ini, THL dilingkungan Pemko Batam, yang hadir cukup banyak. Hanya saja, di antara yang hadir paling banyak absen, dari pegawai THL dari Sekretariat DPRD (Setwan) Kota Batam. THL Setwan yang hadir hanya 78 orang. Sementara jumlah THL di Sekretariat DPRD Batam, ada 146 orang. ”Dari 146 orang ini, 25 di antaranya sopir, ajudan pimpinan, mereka tidak apa tidak hadir apel. Jadi ada 43 yang tidak hadir,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Batam, M Syahir.

Bagi honorer dan pegawai yang tidak ikut apel pagi, diminta hadir pada pukul 10.00 WIB. Mereka diminta datang dan berkumpul di lapangan untuk apel dan mendengarkan pengarahan seperti pegawai lainnya. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here