Rudi: Jangan Kelamaan di Belakang Meja

0
536
H M RUDI

Camat Diperintahkan Turun ke Masyarakat 

Batam – Wali Kota (Wako) Batam H Muhammad Rudi bisa uring-uringan jika camatnya lama menjawab atau memberikan laporan ketika ditanya perihal persoalan di masyarakat.

Karena itu, Rudi mewanti-wanti seluruh camatnya agar turun ke tengah masyarakat dan jangan lama-lama duduk di belakang meja.

”Camat-camat sudah saya perintahkan untuk turun ke lapangan. Jangan sampai saya tanya, dia (camat, red) malah lama jawabnya, pakai tanya lagi,” ucap Wako HM Rudi saat silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Bengkong, Minggu (29/1).

”Kalau dia (camat) turun ke lapangan, pasti dia tahu.”

Rudi juga menegaskan, tidak ada alasan seorang camat tidak turun ke lapangan. Karena, urusan administrasi kantor bisa diselesaikan tanpa butuh waktu yang lama.

”Berapa banyaklah surat yang mau ditandatangani. Tak sampai berjam-jam. Se-telah selesai, sisanya turun ke lapangan,” sebutnya.

Jika camat turun ke lapangan, maka segala persoalan di tengah masyarakat akan cepat diselesaikan.

Seperti persoalan angkutan sampah di perumahan warga.

”Camat saya sudah komitmen turun ke lapangan untuk mengatasi segala permasalahan sampah. Saya juga sudah sampaikan ke dinas, mana daerah yang pemukimannya padat, kasihkan saja pick up agar sampah di perumahan juga terangkut,” demikian pungkas Rudi. (MARTUA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here