Rudi Minta ASN Lebih Giat

0
75
Walikota Batam, HM Rudi bersama pegawai Pemko saat peringatan HUT Kepri ke-16 tingkat Batam, Senin (25/9) di Engku Putri, Batam F-MARTUA/tanjungpinang pos

Walikota Batam, HM Rudi meminta agar aparatur sipil negara (ASN)bekerja lebih giat di umur Provinsi Kepri, yang ke-16 tahun. Rudi minta agar aparatur dan masyarakat, bekerjasama dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik.

BATAM – Untuk ASN Batam, diakui sudah mengalami peningkatan kinerja dan diharapkan bisa menjadi contoh untuk ASN di Kepri.

Harapan itu disampaikan, usai upacara peringatan HUT Provinsi Kepri, ke-16, tingkat Kota Batam, Senin (24/9) di Engku Putri, Batam. ”Kita sama-sama berharap, perubahan menjadi lebih baik, di HUT Kepri. Seluruh ASN dan masyarakat bekerjasama lebih giat. Sekarang, Batam sudah menunjukkan mental ASN yang berubah. Di Kepri, saya berharap, Gubernur juga menggerakkan ASN bekerja lebih cepat,” harap Rudi.

Perubahan mental kerja ASN Batam diakui, berdampak pada pembangunan di Batam terwujud lebih cepat. Dimana, hasil pembangunan berimplikasi pada pertumbuhan ekonomi Kepri. ”Pertumbuhan Provinsi Kepri ini tidak lepas dari peran Kota Batam,” jelasnya.

Berbagai program pembangunan telah berlangsung di Batam hingga menjadi ujung tombak pusat pertumbuhan regional dan lokomotif perekonomian nasional.

Rudi mengatakan, Hari Jadi Provinsi Kepri ini harus dijadikan momentum untuk memupuk semangat kebersamaan dan persatuan.

Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ini juga harus kita jadikan sebagai momentum perubahan tatanan sosial ke arah yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan,” tuturnya.

Upacara Hari Jadi Kepri ini dilaksanakan dengan para peserta dari ASN Pemerintah Kota Batam.

Peserta upacara dan tamu undangan mengenakan pakaian melayu. Baju kurung melayu ini juga akan dikenakan ASN Pemko Batam selama sepekan mendatang.(MARTUA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here