Rudi Perintahkan Ani Rombak Kabinet RSUD

0
427

BATAM – Setelah Direktur RSUD Embung Fatimah Batam dijabat Drg Ani Dewiyana, Wali Kota Batam, HM Rudi minta cepat dilakukan perombakan kabinet. Ani bisa menyelesaikan masalah yang ada di RSUD, sehingga bisa meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Ani diberikan target 100 hari untuk memberikan solusi dan perubahan pelayanan.

”Saya lantik mantan Wakil Direktur Pelayanan Medis dan Keperawatan Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri. Saya harap Drg Ani bisa menyelesaikan permasalahan yang ada,” kata Wali Kota Batam, HM Rudi terkait pelantikan Ani sebagai Kepala RSUD? Jumat (29/12).

Rudi berharap, Ani bisa memberikan solusi dan perubahan dalam 100 hari kerja ke depan. Bahkan, Rudi meminta Ani untuk membina dan mengganti pegawai yang tersangkut serta tersandung dalam penyelewengan dana.

”Saya perintahkan tindak secara tegas pegawai yang tersangkut dan tersandung atau nakal. Luruskan, kalau tidak bisa dibina keluarkan. Baru 50 persen saya ganti pegawainya, setelah menjabat ajukan saja nama-nama yang mau diganti. Tidak usah takut,” katanya.

Ia juga berharap kedepan Direktur RSUD Embun Fatimah yang baru harus bisa mempergunakan pos anggaran dengan sebaik-baiknya. Sehingga RS Embun Fatimah tidak menjadi sorota lagi oleh BPK, terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam.

”Kalau itu haknya dokter segera berikan, kalau bukan haknya jangan diberikan. Lebih bagus bagus saya tutup RS Embun Fatimah, dibandingkan memunculkan masalah. Tapi tidak bisa seperti itu, ini menyangkut pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Selain Direktur RSUD Embung Fatimah, dilantik juga pejabat dari tingkat Kepala Bidang (Kabid), Staf Ahli, Camat, Lurah, dan pengawas dilingkungan pemerintah kota Batam. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here