Rudi Santuni 800 Yatim Piatu

0
627

BATAM – Wali Kota Batam HM Rudi memberikan santunan untuk 800 anak yatim piatu di kediamannya, Batam Center. Rudi berharap dalam ekonomi sulit sekarang, warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

”Kondisi ekonomi saat ini sedang lesu. Kita harus bersama-sama membangkitkan ekonomi yang sedang buruk dengan persatuan,” harap Rudi. Di sela acara berbuka puasa bersama itu, Rudi menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan turut dihadiri mantan Wali Kota Batam Ahmad Dahlan, mantan Wakil Wali Kota Batam Ria Saptarika, anggota DPR RI Nyat Kadir dan sejumlah pejabat OPD lainnya.

Baca Juga :  BUBU Rombak Wajah Bandara

Walau kondisi ekonomi sedang turun, Rudi memuji antusias masyarakat yang cukup besar dalam menjaga persatuan. Masyarakat juga antusiasme menjalankan ibadah puasa, selama Rudi menjalankan safari Ramadan di lingkungan masyarakat. Rudi berharap, kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi semua masyarakat. Dengan silaturahmi ini, dapat membangun sinergitas.

”Sehingga, kekompakan untuk membangun Batam lebih baik terus terjaga,” harapnya. Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengatakan, momentum ini bisa menjadi penyemangat untuk kemajuan Kota Batam. Dampak ekonomi buruk Kota Batam tahun ini, dialami pengusaha dan pemerintah. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here