Ruko Berlantai Dua Dibuka Harga Rp 750 Juta

0
97
RUKO yang sedang dibangun PT Sinar Bahagia Grup berada di depan Terminal Sungai Carang Tanjungpinang. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

SBG Kembangkan Properti di Bincen

TANJUNGPINANG – PT Sinar Bahagia Grup (SBG) kembali mengembangkan properti di kawasan Bintan Centre, Batu Sembilan, Kota Tanjungpinang. Bangunan rumah toko (ruko) di depan terminal Sungai Carang Tanjungpinang ini bisa menjadi investasi, dan tempat usaha bagi masyarakat. Saat ini, ruko berlantai dua tersebut masih dibuka harga murah, hanya dijual Rp 750 juta per unit.

Saat ini, pembangunan ruko sedang dalam proses. Bangunan ruko ini bisa dijadikan pemilik untuk membuka usaha kedai kopi, rumah makan hingga fashion.

General Manager (GM) PT SBG, Triyono menjelaskan, developer pengembang properti ini menargetkan, pembangunan ruko berlantai dua ini selesai pertengahan tahun 2018 nanti. ”Mudah-mudahan di pertengahan tahun 2018, sudah selesai bangun,” kata Triyono, Selasa (6/2) kemarin.

Triyono mengatakan, sebagian ruko yang sedang dibangun ini, sudah ada pemiliknya. Sebagian ruko berlantai dua tersebut sudah laku terjual. ”Jumlah pastinya, saya tidak ingat. Intinya, sebagian ruko sudah milik orang,” tegas pria yang biasa disapa Tri ini.

Jadi, masih ada kesempatan bagi siapa pun untuk memiliki ruko di depan Terminal Sungai Carang, kawasan Bintan Centre ini. Satu unit ruko berlantai dua dijual ke pembeli sekitar Rp 750 juta. Transaksi pembelian ruko ini bisa dilakukan dengan sistem kredit.

Untuk lebih informasi lebih jelas, calon pembeli bisa langsung datang ke kantor pemasaran PT SBG, di komplek Bintan Centre (Bincen) Tanjungpinang. ”Biar nanti kita jelasin ke calon pembeli itu,” ucap dia.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan ke masyarakat untuk sewa ruko berada di deretan Kantor Polsek Tanjungpinang Timur. ”Sekitar Rp 40 juta sampai Rp 50 juta per tahunnya,” sebut dia.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here