Ruli Menjamur

0
492
Penertiban: Satpol PP membongkar bangunan liar di Batu 8 Atas Tanjungpinang, saat penertiban belum lama ini. F-ANDRI/TANJUNGPINANG POS

MBS. Sebelum mencamur tmpt jualan yang menuju jembatan dompak di tertibkan kemaren sdh di pasang garis ppns kok di lepas mohon penjelasan pak pak wali kota tpi, trimksh atas penjelasanya…wass
081536383421

TANGGAPAN:
Terima kasih. Satuan Polisi Pamong Praja Dan Penanggulangan Kebakaran Kota Tanjungpinang sudah melakukan penertiban. Segel PPNS tersebut dilepas oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun demikian, sampai saat ini Satpol PP masih menjalankan SOP Administrasi, dengan memberikan Surat Teguran kepada pemilik bangunan tanpa izin di lokasi tersebut.

Jika setelah tiga kali Surat Teguran tidak ditanggapi, Satpol PP dapat membongkar bangunan liar tersebut. Terima kasih atas informasi yang Saudara sampaikan.

Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas pembangunan tanpa memiliki perizinan yang dikeluarkan dinas terkait.

Terutama pada lokasi rawa-rawa atau hutan bakau. Untuk menghindari kerugian lebih luas akibat dibongkarnya bangunan tanpa izin, kami imbau agar masyarakat terlebih dahulu mengurus perizinannya. Terima kasih. (bas)

Efendi
Kasatpol PP Tanjungpinang,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here