Rumah Bhabinkamtibmas Jadi Pusat Layanan Keamanan

0
528
WARGA bersama polisi bersilaturahmi di rumah kantor Bhabinkamtibmas, kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Rumah Bhabinkamtibmas akan dipakai sebagai tempat atau pusat pelayanan keamanan. Upaya ini sangat bermanfaat bagi warga, terutama di wilayah Kelurahan Kemboja, tepatnya di Jalan Gudang Minyak.

Bhabinkamtibmas Keluarahan Kemboja Bripka Agus mengatakan, dengam adanya rumah Bhabinkamtibmas ini diharapkan, dapat membantu masyarakat khususnya di Kelurahan Kemboja, dalam menjaga keamanan lingkungan.

”Dengan dibangunnya rumah Bhabinkamtibmas itu, dapat memudahkan Bhabinkamtimas dalam melayani masyarakat,” katanya, kemarin.

Agus menyebutkan, karena sesungguhnya keberadaan polisi itu, harus di tengah-tengah masyarakat. Agar bisa membantu segala persoalan yang terjadi, termasuk penanganan awal tindak kriminal.

”Ini menjadi manfaat untuk warga dan kita bersama menjaga lingkungan,” sebutnya.

Buyung Ketua RW 10 mengatakan, dengan adanya rumah Bhabinkamtibmas ini sangat membantu masyarakat sekitar. Terutama menjaga keamanan yang lebih meningkat.

”Kita sangat senang ada rumah Bhabinkamtibmas. Bisa cepat lapor, bila ada kejadian,” jelasnya.

Selain itu, Buyung mengharap tingkat kriminal di tempatnya menjadi nihil, dan warga yang ronda saat malam hari bisa saling berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

”Sejauh ini, belum ada tindak kriminal. Dengan adanya rumah Bhabinkamtibmas, kita merasa lebih nyaman,” ujarnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here