Rumah dan Kios Warga Dilanda Banjir

0
568
MOGOK: Warga mendorong sepeda motor yang mogok saat melintasi Jalan Raya depan Terminal Lagoi yang dilanda banjir, Senin (1/5). F-Jendaras/TANJUNGPINANG POS

TELUKSEBONG – Sekitar 30-an rumah dan kios warga yang berada di depan terminal Simpang Lagoi, dilanda banjir saat hujan deras, Senin (1/5). Tidak hanya rumah, air setinggi 40 sentimeter tersebut menyebabkan beberapa sejumlah kendaraan mogok.

Roza, seorang warga sekitar mengatakan, banjir yang terjadi di jalan raya sepanjang 700 meter tersebut, kerap terjadi saat hujan melanda kawasan tersebut.

”Sering bang banjir begini. Kalau sudah begini, jarang berani ada yang melintas, kecuali jika pengendara tidak paham jalan ini. Kan itu banyak yang mogok bang,” katanya sembari melihat genangan air.

Ia mengatakan, jalan raya yang dijadikan iven Tour de Bintan ini mengalami penyumbatan. Sehingga air tidak dapat mengalir ke dalam sungai.

Sabri, warga sekitar juga mengeluhkan kondisi ini. Menurutnya dengan drainase yang besar harus terjadi banjir seperti ini, merugikan warga. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here