Rumah Dinas DPRD Dilempari Batu

0
589
RUSAK: Belum ditempati salah satu jendela kaca di perumahan dewan mengalami kerusakan. F-HARSDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

Natuna – SETELAH dilakukan pengundian penempatan rumah bagi para anggota DPRD Natuna, ternyata sudah ada rumah dinas anggota DPRD Natuna yang rusak karena diduga dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Anggota DPRD Natuna Harken, yang rumahnya mengalami kerusakan mengatakan bahwa dirinya sempat kaget ketika akan membersihkan rumah yang akan ia ditempati.

”Ketika saya bersama keluarga sedang rumah, ternyata kami dapati sudah ada satu jendela kaca bagian dapur sudah pecah, macam dilempari batu. Banyak serpihan kaca berserakan di lantai,” kata Harken kepada Tanjungpinang Pos, Minggu (5/3).

Ia sama sekali tidak tahu mengenai kejadian ini, kerena rumah didapati sudah dalam kondisi pecah jendela kaca bagian dapur.

”Soal kapan kejadian kaca itu dirusak tentu saya juga tidak tahu,” ungkapnya.

Untuk motif pengerusakan itu juga belum bisa disampaikan, karena kondisi rumah sendiri masih kosong dan belum ada satupun ada parabot di dalamnya.

”Ya kalau motif pengerusakan itu kita tidak tau, karena kondisi rumah itu kosong dan belum ada kelengkapan seperti meja, kursi dan lain sebagainya,” jelasnya.

Harken berharap, kejadian ini tidak sampai terulang kembali. Dan meminta agar di perumahan nanti disiapkan penjagaan, sehingga kejadian yang sama tidak terulang kembali.(HARDIANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here