Rumah Dinas Mangkrak

0
532
Rumah dinas: Rumah Jabatan unsur pimpinan DPRD Tanjungpinang yang belum bisa ditempati karena belum selesai. F-dokumen/tanjungpinang pos

Mbs: Mengurus rumah tangga sendiri saja Pemko Tg Pinang tak sanggub. Bagaimana mengurus warganya? buktinya Rumah dinas wako dan Wawako yang sudah menghabiskan Anggaran puluhan miliar rupiah tidak ditempati. Walhasil membazir kalau tidak butuh mengapa rumah itu dibangun. Sudah lebih tiga tahun rumah itu mangkrak berarti perencanaanya ngaur kemudian Wako, Wawako dan ketua Dpr kota pun tidak membutuhkan. Lebih keren tinggal rumah sendiri.
+6281314992494

TANGGAPAN:
Tahun ini pengerjaan rumah jabatan wali kota dan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang akan rampung. masih menyiapkan rencana landscapenya.
Insya Allah kalau Pak Lis terpilih lagi tahun berikutnya, beliau pasti pindah ke sana, karena tahun ini sudah selesai dibangun. Untuk proses pengerjaan proyek fisik seperti, jalan, batu miring, pagar dan landscape kawasan itu butuh biaya lagi. Tahun ini Pemko Tanjungpinang mengangarkan progres penyelesaian proyek fisik di kawasan itu. Untuk peningkatan jalan akses komplek rumah dinas wali kota sekitar Rp 4,7 miliar, pengawasan peningkatan jalan akses komplek rumah dinas wali kota dan Jalan Komplek Rumah Dinas DPRD sekitar Rp 128,04 juta.

Sedangkan, pembangunan jalan akses rumah Dinas Wali Kota dan Jalan Komplek Rumah Dinas DPRD dan gedung 5 lantai, aula serta laboratorium BLH Kota Tanjungpinang sekitar Rp 2,8 miliar. Sedangkan biaya pengawasan pembangunan jalan akses rumah Dinas Wali Kota dan Jalan Komplek Rumah Dinas DPRD dan gedung 5 lantai, aula serta laboratorium BLH Kota Tanjungpinang sekitar 111,7 miliar. ”Nanti tahun 2018 tinggal landscape, pokoknya periode 2018 – 2023 sudah bisa di pakai. ***

Surjadi,
Kepala Bapppeda Kota Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here