Rumah Horor Wadah Promosi TCC

0
1597
Rumah Hantu: Sukri (kiri) foto bersama Harianto (kanan) yang memiliki tinggi badan mencapai 2,20 meter di depan rumah hantu di Tanjungpinang City Center. f-ANDRI/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – Rumah Horor Indonesia by Ambon Production merupakan wahana uji nyali bagi pengunjung di Mal Tanjungpinang City Center (TCC).

Marketing Communication (MarCom) TCC, Dera kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (30/3) mengatakan, Rumah Horor Indonesia merupakan wahana hiburan.

Meski demikian, kini juga dimanfaatkan sebagai promosi berbagai produk yang ada di TCC kepada pengunjung yang datang.

Rumah Horor Indonesia didatangkan manajemen TCC dari Surabaya. Kini tidak sia-sia karena banyak pengujung yang datang.

Konsep wahana ini ”One Stop Service”. Ini Artinya, satu tempat sudah ada semua. Jadi, pengunjung datang ke TCC bisa belanja kebutuhan dapur, makan, nongrok dan juga bisa berlibur dengan berbagai arena permainan yang disediakan.

”Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan berupayamaksimal. Mendatangkan Rumah Horor Indonesia sebagai salah satu contohnya. Alhamdulillah, sekarang terbukti ramai,” ucap dia.

Hal ini dibenarkan Muhammad Sukri, koordinator Rumah Horor Indonesia. Sudah lima hari ia bersama tim berada di TCC. Serta melihat antusias masyarakat Tanjungpinang sangat luar biasa dengan beramai-ramai datang.

Setiap hari ada sekitar 500 orang yang berkunjung di rumah hantu. Biayanya relatif terjangkau, yaitu Rp 20 ribu di hari Senin sampai Jumat. Serta Rp 25 ribu di hari Sabtu dan Minggu.

”Alhamdulillah, ramai. Apa lagi waktu libur bisa sampai 500 pengunjung yang datang,” kata Sukri.

Rumah hantu mulai buka pukul 13.00 hingga 21.30 malam, memiliki 9 Challenge hantu dan 3 orang pengawas.

9 orang tersebut akan berdandan menyerupai hantu-hantu yang familiar di masyarakat Indonesia. Seperti pocong, genderuwo, kuntilanak, hantu pengantin, dan masih banyak lagi lainnya.

”Bahkan kita menyediakan orang khusus yang memiliki tinggi” ucapnya sambil menuju ke rumah hantu berada di lantai 2 TCC.

Orang yang memiliki tinggi badan mencapai 2,20 meter bernama Harianto Pribadi. Pria (26) memiliki peran hantu gondoruwo. Ia merasa senang memiliki peran yang diberikan oleh EO nya.

”Saya senang dan bangga memiliki peran hantu gondoruwo,” terangnya.

Dengan peran yang di lakoninya, banyak pengunjung yang berebutan ingin foto bersama dirinya di saat berada di dalam rumah hantu. Tetapi, ia menolak untuk di foto bersama pengunjungnya.

Penolakan yang disampaikan dirinya memiliki dasar. Karena ia bekerja secara profesional serta mengikuti aturan permainan di rumah hantu. Diantaranya saat sedang show atau tampil, dilarang untuk foto bersama pengunjung.

”Waktu tampil dilarang untuk berfoto-foto bersama pengunjung. Namun kami sediakan waktu dalam sesi foto nantinya bersama pengunjung,” sebutnya.(Andri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here