Rumah Jabatan Wali Kota Mubazir

0
633
Rumah dinas: Rumah Jabatan unsur pimpinan DPRD Tanjungpinang yang belum bisa ditempati karena belum selesai. F-dokumen/tanjungpinang pos

Yth anggota DPRD Kota Tanjungpinang, kapan pembangunan rumah dinas wali kota, wakil wali kota dan unsur pimpinan DPRD Tanjungpinang diselesaikan. Ini perbuatan munazir. Sebab jika tidak diselesaikan itu sudah menghabiskan banyak anggaran.
0823389125534

TANGGAPAN:
Terima kasih atas pertanyananya dan masukkannya, saya pribadi sebagai Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang mengharapkan jika rumah jabatan itu segera diselesaikan. Untuk diketahui, rumah dinas jabatan wali kota-wakil wali kota terletak di Jalan Senggarang lama belum dapat digunakan. Begitu juga dengan rumah jabatan pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang di Jalan Kampung Bugis.

Kondisi bangunan rumah jabatan di dua komplek sudah berdiri megah. Bahkan listrik sudah masuk karena beberapa bola lampu yang berada di luar dinyalakan.
Hanya saja semua tergantung dari kebijakan anggaran melihat skala prioritas.

Meksi demikian, setiap tahunnya selalu meminta agar Pemko melalui OPD terkait mengalokasikan anggaran untuk menyelesaikan pembangunan rumah tersebut.
Bila tidak diselesaikan segera, maka hendaknya dialihfungsikan untuk kantor OPD yang belum memiliki gedung. Sangat disayangkan jika tidak difungsikan, padahal sudah dibangun sejak 2010 dan menggunakan anggaran yang cukup besar.

Pilihannya dua, menyelesaikan atau mengalihfungsikan menjadi perkantoran. Menurutnya ini menjadi solusi daripada tidak digunakan. Untuk rumah unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang tahun ini tidak ada pengerjaan. Akses jalan menuju dua komplek rumah jabatan tersebut masih bertanah dan berbatu. ***

Ade Angga SIp MM
Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here