Rumah Rosa Ria Terbakar

0
404
TERBAKAR: Polisi memasang police line di rumah Rosa yang terbakar, Selasa (26/9) malam. f-RAYMON/TANJUNGPINANG

TANJUNGPINANG – Satu unit rumah di perumahan Griya Bestari Blok C nomor 14, RT01 RW01, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur terbakar sekitar pukul 22.00, Selasa (26/9).

Saat kebakaran, rumah milik Rosa Ria Indah ini dalam keadaan kosong. Saat itu, Rosa dan anak-anaknya sedang menghadiri pemilihan ketua RT di perumahan itu. Api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi. Sebelum mobil pemadam datang, warga sudah berusaha memadamkan api mengunakan peralatan seadanya.

Setelah api dipadamkan, kepolisian dari Polres Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang langsung memasang garis police line dan melakukan penyelidikan. Rosa pemilik rumah mengatakan, ia tidak ada dirumah saat kebakaran. Ia sedang menghadiri pemilihan ketua RT setempat. Kemudian, ada warga yang melihat kepulan asap dari rumah dia dan api mulai hidup di gudang samping rumah. Iapun langsung pulang ke rumah.

”Kaget kalau ada kabar rumah saya terbakar. Saya dan anak saya kebetulan menghadiri pemilihan Ketua RT yang tidak jauh dari rumah. Sementara suami saya juga belum pulang kerja,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal usai melihat kejadian menyatakan api diduga berasal dari percikan arus pendek listrik. Api cepat menyala lantaran di gudang itu banyak tumpukan kardus. ”Api dari gudang belum sempat menjalar sudah berhasil dipadamkan. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,” ujarnya. Kapolres berharap agar masyarakat tetap waspada, dan tidak lalai saat keluar rumah. Dan, warga tetap diminta tetap waspada. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here