Rumah Sekcam Bintan Utara Terbakar

0
1059
Rumah Sekcam Bintan Utara yang terbakar di Kampung Raje Desa Busung, Kamis malam lalu.f-jendaras/tanjungpinang pos

SERIKUALALOBAM – Satu rumah kosong milik Nuraini, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bintan Utara terbakar dilalap jago merah, Kamis (8/8) malam sekitar pukul 22.00. Rumah Sekcam terbakar, akibat api yang merambat dari semak belukar.

Rumah yang terletak di RT003/RW002 Kampung Raje, Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam ini terbakar, akibat lahan semak belukar di sekitarnya terbakar. Api yang membesar, akhirnya merambat dan membakar rumah semi permanen tersebut.

Zuriatno, Aparatur Desa Busung membenarkan, rumah tersebut milik Nuraini. Namun kini, sudah tidak ditempati, dan hanya menjadi gudang.

Baca Juga :  Agus Wibowo dan Yatir Kandidat Pengganti Nesar Ahmad

”Dulu Bu Ani tinggal di situ, namun sudah pindah ke rumah baru. Rumah yang terbakar ini kosong, dan jadi gudang beberapa perabotan rumah yang belum sempat dipindahkan,” jelasnya.

Karena api sangat besar, lanjutnya, rumah tidak dapat terselamatkan dan seluruhnya hangus terbakar. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa.

Sementara itu, Syamsul petugas Damkar UPT Tanjunguban menginformasikan, kebakaran rumah tersebut akibat kebakaran lahan seluas 1 hektare.

”Api, berhasil kami padamkan mulai pukul 22.16 hingga 24.00. Kebakaran tersebut hingga saat ini, masih diselidiki. Untuk kerugian juga belum diketahui,” jelasnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here