Rutan Gelar Lomba Karaoke Idol

0
147
Salah satu peserta lomba saat tampil di panggung. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Sambung HUT RI ke 73 tahun, Rumah Tahanan (Rutan) kelas I A Tanjungpinang mengadakan lomba karaoke. Peserta lomba ini adalah para narapidana. Ada 10 finalis berlomba untuk memperebutkan juara satu.

Kepala Rutan Kelas I A Tanjungpinang Ronny Widiyatmoko mengatakan, dengan adanya pertandingan karaoke dengan tema Rutan Idol dapat memberikan hiburan kepada para narapidana. ”Kami ingin semua narapidana ini memeriahkan HUT RI ke 73 tahun,” katanya Rabu (15/8).

Rony menyebutkan, dalam pertandingan karaoke ini diikuti 10 orang finalis yang merupakan narapidana. Dalam pertandingan ini juri dari pegawai Rutan sebanyak tiga orang. ”Sebelumnya sudah melakukan seleksi, peserta ada yang perempuan dan laki-laki,” ujarnya.

Selain perlombaan karaoke, Rutan Tanjungpinang juga mengadakan perlombaan seperti balap karung, domino, catur dan perlombaan lainnya yang ikuti para narapidana. Pantauan di lapangan, para narapidana yang menghuni ruangan berpagar besi berkumpul di lapangan untuk menyaksikan para finalis karaoke. Sorak sorakan dan tepukan diberikan untuk mendukung para finalis bernyanyi. Suara merdu dari para penyanyi tidak kalah dengan para penyanyi yang sudah terkenal. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here