Saatnya PSTS Punya Home Base

0
934
SAMBANGI PSTS: Bupati Bintan H Apri Sujadi selaku mantan pemain Soeratin PSTS, dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Bintan menyambangi official dan pemain PSTS Tanjungpinang, usai laga final Liga 3 Kepri. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – APRI Sujadi sebagai mantan pemain tim Soeratin PSTS Tanjungpinang merasa bangga, dengan program dan upaya PSTS untuk membangkitkan gairah sepak bola di Pulau Bintan. Sudah saatnya PSTS mempunyai stadion sebagai home base pembinaan. ”Prestasi yang luar biasa bagi PSTS. Bisa tampil di final menghadapi PS Bintan di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, pekan lalu. Itu sudah mantap bagi klub yang baru bangkit kembali. Saya sebagai mantan pemain tim Soeratin PSTS, merasa bangga hal itu,” kata Apri Sujadi, kemarin.

Baca Juga :  Gol Nanang Menangkan 757 Kepri Jaya FC

Rasa bangga terhadap klub PSTS tersebut juga dicurahkan H Apri Sujadi, usai final dengan tim PS Bintan, di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam. Meski PS Bintan tim yang disuport Apri Sujadi, ia turut menyambangi pemain PSTS Tanjungpinang. Apri memberikan apresiasi terhadap manajemen PSTS, yang turut merekrut sebagian pemain dari Bintan. Khususnya Kelong (Bintan Pesisir), Kawal (Gunung Kijang) dan Toapaya Selatan (Toapaya). ”Ke depan, saya berharap PSTS juga menurunkan tim Soeratin. Bukan hanya di level Liga 3 Kepri. Justru itu, disarankan agar PSTS mengelola SSB untuk pembinaan usia muda,” ujarnya. ”Ya, PSTS lah yang menjadi motivasi untuk membangkitkan SSB di Kota Tanjungpinang,” sambungnya.

Baca Juga :  Fokus Hadapi PSP Padang

Hal ini disampaikan H Apri Sujadi, karena sebagian besar pemain PS Bintan yang menjuarai Liga 3 Kepri dibina dari SSB. Di Bintan ada enam SSB yang tetap aktif melakukan pembinaan anak usia dini. ”Sudah saatnya lah, PSTS punya stadion sendiri, sebagai home base. Baik lapangan untuk latihan, sekaligus untuk kandang saat bertanding. Saya rasa, banyak pihak yang mau membantu PSTS,” tambah demikian disarankan H Apri Sujadi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here