Sabar, P2003 Cup Tetap Dilanjutkan

0
103
KADISPORA Bintan Hasfi Handra rapat koordinasi dengan panitia penyelenggara P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V, belum lama ini.

BINTAN – Dispora Bintan dan panitia penyelenggara open turnamen sepak bola P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V berharap, agar peserta bersabar menunggu masa pandemi Covid-19 reda. Kompetisi tahunan P2003 Cup V tetap dilanjutkan.

”Turnamen P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V tetap lanjut. Kami sudah koordinasi dengan panitia. Sejauh ini, belum ada rencana kami untuk membatalkan, atau menunda sampai tahun depan (2021). Sebab, ini agenda tahunan,” ujar Hasfi Handra, Kadispora Bintan usai berkoordinasi dengan panitia penyelenggara, kemarin.

Baca Juga :  Momon Faulanda Adinata Pimpin PASI Tanjungpinang

Agenda tahunan kompetisi P2003 Cup V sempat terhenti karena pandemi Covid-19, yang melanda Kabupaten Bintan, sekitar Maret lalu. Kondisi pandemi virus korona sempat reda, Bintan berstatus hijau. Namun, suspect Covid-19 kembali bertambah, setelah Gubernur Kepri Isdianto dilantik di Istana Negara, pekan lalu.

Justru itu, Kadispora Bintan Hasfi Handra bersama panitia penyelenggara meminta, 16 tim peserta P2003 Cup untuk tetap bersabar, sampai kondisi normal kembali, di Kabupaten Bintan, maupun di Tanjungpinang.

”Kami meminta tim yang bertanding tetap bersabar, sampai situasi normal. Kita tunggu saja sampai September mendatang. Kan masa tahun anggaran 2020 sampai Desember,” ucapnya.

Baca Juga :  Harkam Ingin Buat Kejutan

Panitia pelaksana Nova menyampaikan, sampai saat ini, Pemkab Bintan melalui Dispora tidak mengalihkan anggaran P2003 Cup, pada saat recofusing anggaran. Pada prinsipnya, panitia masih menunggu kebijakan pemerintah daerah. Karena iven P2003 tahun ini, didukung sepenuhnya pemerintah daerah. Nova berharap, para peserta memaklumi kondisi saat ini. Sehingga, panitia belum berani melanjutkan turnamen ini. Guna menghindari ada klaster baru.

”Kalau dilihat dari latihan dan sparing partner yang dilakukan klub-klub di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, tidak ada masalah dengan penularan Covid-19. Tapi, kami belum berani untuk melanjutkan kompetisi P2003, saat ini. Kita tunggu dan nanti akan dievaluasi, setelah 17 Agustusan,” jelas Nova. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here