Saber Pungli Ingatkan Soal Pelayanan Publik

0
394
AKP AGUS Hasanudin bersama tim Saber Pungli lainnya, ketika melakukan monitoring di Kecamatan SKL, kemarin.

BINTAN – Satuan Petugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) melakukan pemantauan (monitoring) dan koordinasi terkait pelayanan publik. Kali ini Kecamatan Seri Kuala Lobam dan Desa Teluksasah menjadi titik monitoring tersebut.

Pada monitoring tersebut hadir Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi selaku Kapokja Pencegahan, Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Agus Hasanudin selaku Kapokja Penindakan, Azwar dari Inspektorat Daerah Kabupaten Bintan, serta tim anggota Saber Pungli lainnya.

AKP Agus Hasanudin mengatakan, kunjungan tersebut pihaknya melakukan diskusi dengan pimpinan pelayanan publik, di dua kantor tersebut. Pihaknya juga mengingatkan soal integritas pelayanan publik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Warga Minta Gubernur Berkunjung ke Pulau Pinang

”Kami juga memberikan imbauan mengenai pencegahan pungutan liar, dan pelayanan publik yang prima dan cepat, untuk masyarakat,” tegas AKP Agus Hasanudin.

Sebagai simbol, lanjutnya, tim Saber Pungli memberikan banner yang akan dipasang pada tempat pelayanan publik, di setiap kantor pemerintahan. Sehingga akan menjadi peringatan bagi pelayanan publik dan juga masyarakat.

”Kami tentunya ingin masyarakat dapat pelayanan publik yang cepat dan transparan. Tidak dilakukan pungutan-pungutan yang dilarang, dan tidak ada dasar hukumnya,” demikian disampaikan Agus. (aan/fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here