Sabtu Ini, PS Bintan Uji Tanding dengan Malaysia

0
551
DENGAR MOTIVASI: Official dan pemain PS Bintan mendengarkan motivasi dari Bupati Bintan H Apri Sujadi di ruang ganti, sebelum laga final Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. F-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Tim PS Bintan untuk persiapan Liga 3 Indonesia regional Sumatra, akan melaksanakan uji tanding di lapangan stadion Demang Lebar Daun, Kijang, Sabtu (16/9) sore ini. PS Bintan akan menjamu tim kesebelasan Johor Bahru, negara Malaysia.

Laga persahabatan PS Bintan dengan tim Johor Bahru, Malaysia ini, awalnya dilaksanakan, Sabtu (9/9) lalu. Namun, dari pihak tim tamu sedang melaksanakan kegiatan rutin lainnya.

Sehingga, jadwal pertandingan ditunda. ”Kami sudah mendapat kepastian dari pihak Johor Bahru, Malaysia. Pertandingan antara PS Bintan dan tim tamu Malaysia itu dilaksanakan, Sabtu (16/9) sore ini. Semoga tak ada lagi perubahan,” kata Arief Sumarsono, pengurus Askab PSSI Bintan, Rabu (13/9) kemarin. ”Laga ini terbuka untuk umum, tanpa biaya. Ayo kita saksikan laga PS Bintan melawan PS Johor Bahru, Malaysia ini,” ajak Arief.

Sebelumnya, manajemen PS Bintan Apit juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, uji tanding PS Bintan menghadapi tim Johor Bahru, Malaysia ini sebagai ajang uji coba kemampuan pemain Liga 3 dari Bintan. ”Untuk menghadapi Liga 3 Indonesia regional Sumatra, PS Bintan perlu persiapan maksimal. Sebelum kompetisi regional Sumatra, kita coba dulu dengan tim luar negeri. Untuk nama pemain, sudah kita koordinasikan dengan Asprov PSSI Kepri,” kata Apit singkat. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here