Sahabat TJA Santuni Korban Laka

0
69
Koordinator Sahabat TJA AM Apriyandi foto bersama dengan koordinator sahabat TJA saat menyerahkan bantuan untuk keluarga korban Lakalantas di Kampung Bulang, belum lama ini. F-Istimewa

TANJUNGPINANG – Sahabat Teddy Jun Askara (TJA), menerima keluarga korban kecelakaan lalu lintas (Laka) yang meninggal dunia di wilayah Tanjungpinang belum lama ini. Perwakilan keluarga korban diterima Ketua Koordinator Sahabat TJA AM Riyadi, Kamis (27/6) siang kemarin.

Kepada Tanjungpinang Pos, AM Riyadi menyampaikan, Sahabat TJA memiliki program bantuan terhadap sesama. Hal ini yang terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang tengah ditimpa musibah,”ucapnya.

Riyadi menceritakan, bantuan sudah disalurkan pihaknya melalui koordinator Sahabat TJA wilayah Kampung Bulang, Dayat didampingi anggota lainnnya dikantor sekretariat Sahabat TJA.

“Kecelakaan ini sudah terjadi sekitar tiga minggu lalu,”ujarnya.

Dayat mengharapkan, bantuan sosial yang diberikan dapat membantu mengurangi beban keluarga korban. Diyakini keluarga tidak akan melihat nilai namun bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam berbagai keadaan.

“Kita tahu ini musibah, semoga keluarga ditinggalkan sabar dan semangat menjalani hari-hari ke depan,” tutur Dayat. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here