Sahala Bakal Memulangkan Sembilan Pemain

0
242
WAJAH-wajah baru yang bakal mengisi skuat 757 Kepri Jaya FC di musim 2020 ini.

BANDUNG – Manajemen 757 Kepri Jaya FC dan pelatih kepala telah menyelesaikan seleksi pemain di Pusdikpom Cimahi, Bandung dengan laga uji coba, Senin (2/3) petang kemarin. Dari hasil laga uji coba dan seleksi terakhir ini, pelatih kepala Sahala Saragih bakal memulangkan sembilan orang pemain.

Laga uji coba bagi 25 orang calon pemain 757 Kepri Jaya FC ini, menghadapi tim PS Bandung Barat United. Tim Bandung Barat United ini merupakan klub Liga 3 dari Jawa Barat. Dalam laga uji coba di lapangan Pusdikpom Cimahi, para calon pemain 757 Kepri Jaya FC menguasai pertandingan sejak menit awal.

Baca Juga :  Kongres Askab PSSI Bintan 15 April

Bahkan, pada saat pertandingan baru berjalan 10 menit, 757 Kepri Jaya sudah unggul lewat aksi Taufik Isnan. Keunggulan 757 Kepri Jaya FC bertambah di menit ke-33. Skor 2- 0 keunggulan 757 Kepri Jaya FC ini lewat gol yang diciptakan oleh Bayu.

Menjelang pertandingan usai, pelatih kepala Sahala Saragih melakukan beberapa kali pergantian pemain. Sampai pertandingan usai, skor 2-0 masih bertahan untuk kemenangan 757 Kepri Jaya FC.

Sebelumnya, Sahala Saragih menyebutkan, ada 25 orang pemain yang mengikuti seleksi untuk masuk skuat 757 Kepri Jaya FC ini. Para pemain ini ada yang berasal dari Kalimantan, Jawa, Sumatera dan bahkan berasal dari Papua. Seleksi dilakukan dengan training center (TC) berjalan. Dari hasil laga uji coba terakhir Senin petang kemarin, ada 16 orang pemain yang bakal dipanggil Sahala, untuk masuk ke skuat 757 Kepri Jaya FC. Sembilan bakal dipulangkan ke klub asalnya.

Baca Juga :  Stadion Dibangun, Apri Tak Gubris Soal PS Bintan

”Sejauh ini (seleksi), kita sudah dapat 16 pemain. Sambil berjalan, terus kita pantau. Dari hasil uji coba tadi, anak-anak sudah mulai mengikuti pola yang kita inginkan,” kata coach Sahala.

Pada kesempatan lain, Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC Ihsan mengatakan, dalam beberapa hari ini, pemain yang lolos seleksi, segera diumumkan. Sedangkan pemain yang belum lolos, bakal dikembalikan ke klub asalnya.

”Kami dari manajemen, tentunya sangat bangga dan berterima kasih kepada semua pemain, yang sudah ikut seleksi berjalan ini. Baik yang bakal masuk skuat tim (757 Kepri Jaya FC), maupun yang belum dipanggil oleh coach,” kata Ihsan.

Baca Juga :  Besok, 757 Kepri Hadapi Laga di Ujung Tanduk

”Untuk kekurangan pemain, nanti bakal ada seleksi tahap berikutnya di Batam. Tapi dalam seleksi ini, kami tak mau buruburu. Waktunya, mungkin di bulan Maret ini juga,” ungkap Ihsan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here