Sahala Baru Kecantol 13 Pemain

0
239
PELATIH kepala 757 Kepri Jaya FC memantau para pemain yang menjalani seleksi berjalan di lapangan Pusdikpom Cimahi, Bandung.
Sudah ada sekitar 13 pemain yang membikin pelatih kepala 757 Kepri Jaya FC Sahala Saragih, kecantol (tertarik). Namun, waktu seleksi untuk skuat 757 Kepri Jaya FC, masih ada beberapa hari lagi.

BINTAN – SAHALA Saragih tak hanya menyeleksi pemain dengan cara pemusatan latihan berjalan, di lapangan Pusdikpom Cimahi, Bandung Jawa Barat. Tapi, seleksi untuk mengisi skuat 757 Kepri Jaya FC, dilakukan dengan cara melihat dari uji coba dengan tim lain.

Rabu (26/2) sore lalu, 25 orang calon pemain 757 Kepri Jaya FC yang mengikuti seleksi, mengadakan uji tanding dengan tim Elite Pro Academy U20 Persib Bandung. Dalam laga uji coba ini, pelatih Sahala Saragih menurunkan hampir semua pemain, dengan durasi tertentu. Hasilnya, 757 Kepri Jaya FC versus tim U20 Persib Bandung, berakhir imbang 0-0.

Baca Juga :  Mansyur: Waktu Mepet, Persiapan Porprov Semrawut

”Ya, setelah beberapa hari latihan bersama, anak-anak kita turunkan pada laga uji coba melawan tim U20 Persib Bandung. Hasilnya imbang, dengan skor akhri 0-0,” kata Sahala Saragih, pelatih kepala 757 Kepri Jaya FC, Kamis (27/2) kemarin.

Dalam laga uji coba ini, bagi Sahala Saragih, bukan menang dan kalah. Tapi, menjadi evaluasi untuk memantau penampilan para pemain. Sehingga, ada penilain untuk menjadi skuat 757 Kepri Jaya FC.

”Sekarang, mereka kan masih dalam proses seleksi untuk masuk ke skuat kita. Dari hasil laga uji coba pertama ini, sudah ada sekitar 13 orang yang bakal masuk skuat 757 Kepri Jaya FC,” sebut Sahala Saragih.

Baca Juga :  Ingat! Besok, Terakhir Pendaftaran Voter Muskot

Coach Sahala Saragih belum mau menyebutkan nama 13 pemain yang masuk dalam kriteria yang diinginkannya. Karena, 12 pemain lainnya, masih berpotensi untuk lolos seleksi.

”Kamis sore ini (kemarin, red), kami latihan biasa. Selanjutnya, anak-anak akan kita lakukan laga uji coba lagi. Jumat (28/2) ini, kita uji coba dengan tim Acaremi Progresif. Sedangkan tanggal 2 Maret (Senin) nanti, melawan tim Bandung Barat,” sebut Sahala Saragih.

Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC Ihsan merasa puas, dengan hasil imbang dalam laga uji coba antara 757 Kepri Jaya versus tim U20 Persib Bandung, di lapangan Pusdikpon, Bandung, Rabu sore lalu.

Baca Juga :  Stadion Sulaiman Abdullah Ready

”Anak-anak yang melawan tim U20 Persib itu, kan belum dalam kerangka tim 757 Kepri Jaya FC yang ditangani secara penuh oleh coach Sahala. Tapi hasilnya sudah bisa imbang. Semoga ini langkah awal yang baik bagi 757 Kepri Jaya di Piala Indonesia dan Liga 3 2020 nanti,” demikian diharapkan Ihsan. (Fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here