Sahala ’Rombak’ Fisik Skuat 757 Kepri Jaya FC

0
228
SKUAT 757 Kepri Jaya FC menjalani pemusatan latihan di lapangan Pusdikpom Cimahi, Bandung.

BANDUNG – Skuat 757 Kepri Jaya FC terus melakukan pemusatan latihan bagi 20 orang pemain, di Pusdikpom Cimahi, Bandung, sampai akhir pekan ini. Saat ini, pelatih kepala Sahala Saragih masih membenahi dan meningkatkan ‘merombak’ kondisi fisik pemainnya.

Pekan lalu, Sahala Saragih sudah merekrut 20 orang pemain, untuk menjalani pemusatan latihan. Namun, dalam pemusatan latihan ini, masih ada kemungkinan pemain yang dicoret, jika tidak ada perkembangan.

”Sejauh ini, sudah ada perkembangkan dari kemampuan anak-anak yang kita panggil. Dan itu, cukup signifikan,” ujar Sahala Saragih, Jumat (13/ 3) kemarin.

Baca Juga :  Besok, Technical Meeting Wali Kota Cup

Dalam pemusatan latihan ini, Sahala Saragih menerapkan latihan bersama, sambil memberikan materi bertanding, dan merombak kondisi fisik pemain, ke arah lebih baik. Kemudian, akan diselingi dengan laga uji coba dengan tim yang ada di Jawa Barat.

”Sabtu (14/3) ini, kami bakal lakukan laga uji coba lagi. Dari sini, kita lihat sejauh mana peningkatan pemain,” ucapnya.

”Dalam menjalani latihan ini, komplit materi yang kita berikan. Technical plus conditioning fisik pemain lah,” sambungnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here