Said: Laporkan Kalau Ada Money Politics

0
522
Said Dahlawi

TANJUNGPINANG – Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau Said Dahlawi mengatakan kalau ada masyarakat yang melihat atau menerima barang yang dikategorikan money politics atau politik uang, maka laporkan kepada Bawaslu.

”Bawaslu akan memproses sesuai dengan ketentuan yang ada terkait dengan politik uang tersebut,” ujar Said di Tanjungpinang belum lama ini.

Menurut Said, money politics sanksinya berat kalau terbukti melanggar. Beberapa aduan ke Bawaslu soal money politics memang tidak terbukti. ”Namun teman teman Bawaslu di daerah sudah melakukan proses dengan sebaik baiknya sesuai dengan mekanisme yang ada,” kata dia.

Baca Juga :  Lis Sampaikan Visi Misi , Syahrul Tak Hadir

Bawaslu saat ini, jelasnya, terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat di Kepri dengan melibatkan tokoh agama, pemilih pemula dan kelompok lainnya dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019.

”Namun tidak cukup hanya Bawaslu maupun KPU yang melakukan sosialisasi. Semua pihak termasuk masyarakat dan perguruan tinggi harus bersama sama dengan tupoksi masing masing untuk menyukseskan Pemilu 17 April 2019. Karena ini pesta kita bersama,” katanya. (pat)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here